Sabtu, 08 Januari 2011

About Me

Saya adalah seorang dosen dan instruktur komputer. Sekarang, inilah core competency yang sedang dan ingin saya dalami.
  • Pemrograman Java bersertifikat SCJP.
  • Pemrograman Java Web: Servlet, JSP, JSTL, JSF, Hibernate, Spring MVC
  • Pemrograman Java EE (Enterprise Edition): EJB (Session Bean, Entity Bean, Message Driver Bean), Web Service. 
  • Pemrograman Java ME (Mobile Edition) & Java Android.

Situs ini berisi informasi tentang bidang yang saya minati yaitu: Bahasa pemrograman Java,  Tips mengelola Lingkungan dengan baik, Energi yang aman dan terbarukan, Hubungan antar manusia (interpersonal) serta Renungan atas pengalaman pribadi (intrapersonal).

Saya adalah anggota pasif Greenpeace dengan mendonasi setiap tahunnya. Paling tidak lembaga ini sebagai penyeimbang dan pengawas karena perusahaan-perusahan di Indonesia dan pemerintah Indonesia (pusat atau daerah) kadang mengabaikan lingkungan seperti  ekploitasi alam secara berlebihan tanpa pengawasan.

Ini adalah sebuah foto udara menunjukkan pembabatan hutan besar-besaran untuk areal konsesi kelapa sawit yang dimiliki oleh anak perusahaan dari PT. X, Tbk, dekat dengan Taman Nasional Danau Sentarum di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, di tahun 2010.
 
Selamat membaca - Ahmad Juniar

3 komentar:

Tadonny Vani, mengatakan...

mantapppppp dech ...berarti bsa sharing2 nich om lewat email.

Unknown mengatakan...

Saya tidak janji bisa replay email ya, karena padat sekali jadwalnya. Informasi-informasi yg saya sharing ada disitus web ini. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

pak
untuk penghitungan ahp pemilihan cewek pada bagian tes IQ, itu referensinya darimana yah?
yayat@computermail.net

Posting Komentar